Sebuah Langkah Awal

Selamat malam sobat !!! ˇ..нεнε ¨☺¨ нεнε..ˇ jumpa lagi nih ama ane dengan tulisan-tulisan ane yang gax jelas Нå. нå. нå. Ya semoga...




Selamat malam sobat !!! ˇ..нεнε ¨☺¨ нεнε..ˇ jumpa lagi nih ama ane dengan tulisan-tulisan ane yang gax jelas Нå. нå. нå. Ya semoga saja berguna buat ente2 yang mampir atau kesasar kesini di blog butut ane ini Hªhªhªhª


Ane teringet denger kata salah seorang motivator tpi ane lupa siapa namanya Hªhªhª biasalah ane gampang amnesia Hªhªhª yang jelas katanya begini klo gak salah "untuk meraih mimpi dan kesuksesan dibutuhkan satu langkah pertama ,jika anda tak memulai langkah pertama maka anda tak kan sampai pada kesuksesan atau impian anda". Dari kata-kata tersebut terbesit buat ane memulai langkah awal seperti kata motivator tersebut. Tpi ya ternyata memulai satu langkah awal memang tak semudah membalikan telapak tangan Whuákä..ki..ka

Hari ini ane memulai langkah baru itu dan seperti apa ternyata ane bak kebo ditengah sawah yang cma plonga-plongo, plolar-plolor gax ngerti apa-apa Ŵãĸãĸâĸã tpi ane yakin mngkin saat ini ane cma seperti kebo yang tak tau apa-apa tpi suatu saat ane bakal jadi kebo yang tau dan faham dengan lingkunganya serta berguna buat semua yang ada di sekitarnya.

Jika agan semua telah belum memulai langkah awal agan tuk menggapai impian agan segeralah tuk memulainya anggap saja cibiran atau segala rintangan yang ada itu proses dan jangan berlama-lama menikmati proses gan bisa-bisa kita lupa dengan tujuan awal HªhªHª dan anggap saja gangguan itu angin lalu dan tetap lanjutkan langkahmu agan.

seseorang jga bilang "orang sukses tidak menyerah dan orang yang menyerah tidak sukses" katanya jika kita sedang berada di rute tuk menempuh impian jangan berhenti dan menyerah karna kita tak kan tau kalau impian itu telah dekat dan didepan mata kita jika kita berhenti He..He..He..

Hidup adalah rangkaian masalah yang tak terputus dan saling sambung menyambung antara satu dan yang lainya . Apakan saat ini anda merasa dalam masalah? Jika iya ada tiga kunci sukses menghadapi masalah agan semua yaitu:
 HADAPI
 HAYATI
 NIKMATI
Itulah 3 kunci sukses menghadapi apapun masalah anda ђưåhåhåђưåhåhåђưåhåhå

Mngkin segini duli tulisan gax jelas ane kali ini . Semoga bemanfaat buat agan semua umumnya dan buat ane sendiri khususnya ˇ..нεнε ¨☺¨ нεнε..ˇ

"MIMPI ADALAH HAL YANG HARUS DIKEJAR DAN DI REALISASIKAN DALAM DUNIA NYATA"

COMMENTS

Name

1000 Masjid,2,Belajar,53,Ceritaku,41,Cinta,3,Diri,13,Gaya Hidup,4,Hiburan,11,Islam,6,Komunikasi,20,Manajemen,9,Motivasi,27,Psikologi,2,Public relations,15,Sahabat,5,Sosial,13,Tips,33,Travel,4,Trending,9,Tutorial,2,
ltr
item
Catatan Sinine: Sebuah Langkah Awal
Sebuah Langkah Awal
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEh3SKYQNATIo4eqaFRQK3T8gJvAINXIdUd7LOk6mrSx94NggpQcJ2ydePZsIO0Y2_ib-UdX9Q44NWQnfGrmK4_8W7x0Rdc5BDZT5vdrBZRtlQWi9BjxY2AijCu5oO7_GvR3lvRxg19fpGuM/s1600/images+%25288%2529.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEh3SKYQNATIo4eqaFRQK3T8gJvAINXIdUd7LOk6mrSx94NggpQcJ2ydePZsIO0Y2_ib-UdX9Q44NWQnfGrmK4_8W7x0Rdc5BDZT5vdrBZRtlQWi9BjxY2AijCu5oO7_GvR3lvRxg19fpGuM/s72-c/images+%25288%2529.jpg
Catatan Sinine
https://catatansinine.blogspot.com/2013/09/sebuah-langkah-awal.html
https://catatansinine.blogspot.com/
https://catatansinine.blogspot.com/
https://catatansinine.blogspot.com/2013/09/sebuah-langkah-awal.html
true
6835835787765942029
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy