Mencari Jalan Hidup

Selamat malam semuanya ! Saya nongol lagi nih di blog butut saya . Sekedar untuk berbagi . Yah lumayan siapa tau berguna untuk anda par...


Selamat malam semuanya ! Saya nongol lagi nih di blog butut saya. Sekedar untuk berbagi . Yah lumayan siapa tau berguna untuk anda para pembaca di blog butut saya ini. Kali ini saya cuma mau bagiin tulisan saya yang saya kasih judul "Mencari Jalan Hidup".

Sebelumnya saya mohon maaf jika tulisan saya ini kurang berkenan di hati para pembaca. penulis masih baru jga belum berwawasan luas. Sekali lagi saya minta maaf jika ada yang merasa kurang berkenan . Saya hanyalah insan biasa yang juga tak luput dari dosa dan kesalahan.

Dunia ini menyimpan seribu tanda tanya dan berjuta-juta teka-teki yang tersembunyi . maka dari itu kita harus benar-benar hati-hati untuk menentukan jalan hidup kita. Bila sedikitsaja kita salah jalan kita kan tersesat di jalan buntu bahkan di jurang kehancuran .

Sebagian besar dari kita pasti pernah mengalami kegagalan bahkan putus asa ! Tapi inilah hidup kawan jangan pernah kita berhenti di kegagalan. Ada kata mutiara "kegagalan adalah kunci kesuksesan". Tpi kataitu gax berlaku sepenuhnya tanpa adanya usaha dari kita . Memang benar jika kegagalan adalah kunci kesuksesan tapi itu jika kita mau bangkit dari kegagalan , introspeksi diri dan kembali mencoba.


Terkadang kita dihadapkan pada suatu pilihan-pilihan yang begitu sulit yang semuanya terlihat begitu baik untuk kita. Jangan pernah memilih sesuatu hanya karna tampilan luar saja belum tentu yang terkesan baik dari luar isinya benar-benar baik begitupun sebaliknya.
Tapi jangan salah tampilan luar jga penting lho ! Di zaman sekarang tampilan luar tu memang bisa jadi daya tarik tersendiri. Yang jelas pilihlah yang terbaik dari luar dan dalam .

Banyak sekali orang yang terjebak dalam pilihanya sendiri karna setelah dia memilihnya dia baru tau isinya . Nah inilah inti permasalahanya , maka sebaiknya kita benar-benar memilah dan memilih pilihan kita. Jangan sampai kita tersesat di jurang kehancuran.


Jangan lupa jangan pernah takut dengan pilihanmu dan jangan pernah menyesali apa yang telah berlalu. Jadikanlah masalalu itu pelajaran untuk jadi seseorang yang jauh lebih baik dari saat ini. Dan bila anda merasa gagal atau salah jalan jangan putus asa dan berdiam diri segeralah bangkit dan mencobanya kembali


Zaman sekarang ini pilihan hidup hanya di jadikan ajang coba-coba. Dan apa yang di dapat bukanya kepuasan dan kesenangan sebenernya tapi hanya semu dan kehancuran lah yang didapat. Jangan pernah coba-coba dengan pilihan hidup mu atau kau akan menyesalinya . Dan penyesalan hanya hal sia-sia karna semuanya sudah tejadi tak mungkin dapat terulang.

Jadilah diri sendiri dan tentukan terbaik untukmu dengan semua indra yang kau punya bukan hanya mata, serta gunakan pula hati nurani dan fikran itulah kelebihan kita sebagai manusia jangan hanya menuruti ego dan nafsu semata. dan yang paling penting "HIDUP BUKANLAH AJANG UNTUK COBA-COBA"

COMMENTS

Name

1000 Masjid,2,Belajar,53,Ceritaku,41,Cinta,3,Diri,13,Gaya Hidup,4,Hiburan,11,Islam,6,Komunikasi,20,Manajemen,9,Motivasi,27,Psikologi,2,Public relations,15,Sahabat,5,Sosial,13,Tips,33,Travel,4,Trending,9,Tutorial,2,
ltr
item
Catatan Sinine: Mencari Jalan Hidup
Mencari Jalan Hidup
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEh06455t7fhRWwNZHQX23xLiWh3GzLqFwxNqNJjj-HIKfD9b9u5RujTJSYT40qoEXaVnQ7NXUmc8gqrcDRnnBrAsrMKRM6grubti5d0hm2SnPL1oWIVXcH5MwZWE1yCLxjmxm0fyM86mWuN/s320/images+%252810%2529.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEh06455t7fhRWwNZHQX23xLiWh3GzLqFwxNqNJjj-HIKfD9b9u5RujTJSYT40qoEXaVnQ7NXUmc8gqrcDRnnBrAsrMKRM6grubti5d0hm2SnPL1oWIVXcH5MwZWE1yCLxjmxm0fyM86mWuN/s72-c/images+%252810%2529.jpg
Catatan Sinine
https://catatansinine.blogspot.com/2013/07/mencari-jalan-hidup.html?m=0
https://catatansinine.blogspot.com/?m=0
https://catatansinine.blogspot.com/
https://catatansinine.blogspot.com/2013/07/mencari-jalan-hidup.html
true
6835835787765942029
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy